Sabtu, 17 November 2018

Motif Shunda Plafon PVC


Plafon PVC Shunda – Motif Shunda Plafon PVC Terfavorit. Motif-motif dari produk Shunda Plafon cukup banyak pilihan nya sehingga terbagi menjadi 9 kelompok tema yang terdiri dari Abstarct, Ceramic Style, Fancy, Marble, Modern Linears, Mozaic, Natural Wood, Pure White Gloss, Vintage in Batik, dari ke 9 kelompok tema motif Produk Shunda Plafon yang paling di gemari Natural Wood dan Pure White Gloss, kenapa kedua kelompok tema tersebut bisa di kombinasi kan dan menjadikan perpaduan nuansa interior rumah anda menjadi mewah dan nyaman, sehingga bisa di aplikasi kan di berbagai macam ruangan di rumah minimalis sekalipun.

Pertama Tema kelompok motif shunda plafon Natural wood biasa nya di pilih di karenakan pemilik menginginkan suasana natural atau alam di tuangkan kedalam bangunan ruangan rumah nya karena motif ini lebih cendrung membuat suasana sejuk dan nyaman. Kenapa tidak memilih material kayu yang asli nya saja? Berbagai macam pertimbangan pemilik dari harga nya pasti akan lebih mahal ketimbang produk shunda plafon pvc bermotif serta bertekstur menyerupai kayu, dari segi perawatan pasti material kayu asli perlu membutuhkan perawatan ekstra dan masih banyak perimbangan-pertimbangan lain nya.

Kedua tema kelompok motif shunda plafon Pure White Gloss biasa nya jadi pilihan di karenakan pemilik ingin tetap memiliki motif plafon warna netral atau umum yang di gunakan tapi fungsi nya meningkat karena bahan kami mampu Tahan Air,Anti Rayap, Ringan dan masih banyak keunggulan menggunakan shunda plafon PVC, untuk harga nya bagaimana min? harga saya jamin paling murah di banding took sebelah, tapi jangan di samain dengan plafon gypsum serta kawan-kawan nya itu yah pasti ga bisa di samain ^_^.

Berikut Contoh Kombinasi Motif Shunda Plafon PVC terfavorit :



Kedua kelompok tema motif Shunda Plafon PVC terfavorit tersebut tetap bagus dan mewah meski tidak di kombinasikan dengan tema kelompok motif shunda plafon yang lain nya berikut contoh nya :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar